Julia Perez Ketagihan Berbisnis

ika nofiyanty diperbarui 20 Okt 2015, 15:45 WIB
Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebelumnya, mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano ini telah memulai debut bisnisnya di bidang kuliner dan kini siap memulai bisnisnya di bidang fesyen. (Andy Masela/Bintang.com)
'Aku suka jeans, rok, semua aksesoris perempuan ada. Sebelumnya sudah buka ayam, sekarang fashion namanya Super Bintang,' ungkap Jupe. (Andy Masela/Bintang.com)
'Saya jual di online, toko juga ada. Sekarang Alhamdulillah sudah 60 persen berjalan, bisa jadi Desember nanti aku launching,' tambahnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Nama Super Bintang, diakui pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini memang lantaran beberapa rekan selebriti atau sahabatnya juga ramai-ramai melakukan bisnis di bidang yang sama. (Andy Masela/Bintang.com)
'Nama Super Bintang itu wadahnya, jadi nanti namanya bisa Julia Perez atau Jupe. Kan Raffi Ahmad udah buka juga, Jessica Iskandar juga, sekarang giliran aku,' jelas Jupe. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski membuka bisnis terbilang cukup menguras tenaga dan biaya, Jupe mengatakan tetap optimis bisa menjalankan bisnisnya dan berharap bisa masuk ke berbagai daerah di Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)