Pakai Gaun Bunga-bunga, Ayu Ting Ting Sumringah

melodyasisya diperbarui 22 Okt 2015, 16:45 WIB
Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibu satu anak ini tampak cantik dan menawan dengan balutan gaun biru bertemakan bunga-bunga. Ayu pun tak kalah cantik dari anggota cecepi (sebelumnya cecepu) lainnya, Jupe dan Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini bajunya keren banget, warnanya biru dan temanya adalah apa yah, bunga-bunga. Iya (dipersiapkan), saya sebelumnya fitting dulu," kata wanita kelahiran Kota Depok, 20 Juni 1992 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) malam, Ayu Ting Ting terlihat tampil maksimal demi penampilannya di atas panggung. Baik sendiri maupun bersama cecepi, Ayu selalu menyuguhkan sesuatu yang maksimal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu merupakan yang paling mungil di antara cecepi jika melihat posturnya. Ia pun sering ribet sendiri ketika tampil bertiga, karena biasanya ia sendiri yang kurang ‘matching’ dengan yang lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Ting Ting selalu tampak sumringah seakan dapat menyingkirkan beragam masalah pribadinya demi menghibur khalayak banyak. Sementara dari segi fisik pun Ayu selalu cantik karena memperhatikan penampilan. (Deki Prayoga/Bintang.com)