Mikha Tambayong Perusak Rumah Tangga Samuel Rizal?

ika nofiyanty diperbarui 29 Okt 2015, 15:45 WIB
Kabar ini muncul lantaran gadis bertubuh aduhai ini ketahuan ada di tempat yang sama saat Samuel diburu awak media di kawasan Bulungan Jakarta Selatan pada Minggu (25/10) lalu. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10) Mikha sempat memberikan komentarnya soal ini. Ia membantah dengan tegas bahwa ia dan Samuel melihat pertandingan basket bersama. (Andy Masela/Bintang.com)
'Nggak (jalan bareng Samuel). Kebetulan dateng ke situ nonton juga basket karena kebetulan papaku alumni salah satu sekolah pemain jadi dateng,' kilah pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Tentu saja, Mikha tak menduga keberadaannya di situ akan menimbulkan persepsi berbeda. Mikha juga menegaskan kalau dirinya tidak tahu menahu urusan rumah tangga Samuel yang sedang goyang. (Andy Masela/Bintang.com)
'Aduh aku aja nggak tau dan nggak mau tau juga bukan urusan aku dan kenal juga baru,' pungkasnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Sungguh sayang, pernikahan Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kini tengah dikabarkan retak. Entah apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka. (Andy Masela/Bintang.com)
Hingga kini dari pihak samuel sendiri belum mengkonfirmasi tentang hal orang ketiga yang mengaitkan nama Mikha Tambayong. (Andy Masela/Bintang.com)