Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Jupe, Trio Cecepy yang Kompak dan Kocak

ika nofiyanty diperbarui 29 Okt 2015, 21:45 WIB
Namun tak hanya berlaga di bidang tarik suara, kali ini dalam ajang fesyen Jakarta Fashion Week, ketiga pedangdut cantik itu tampil berbeda. Mereka berjalan beriringan di panggung JFW. (Andy Masela/Bintang.com)
'Semua mata tertuju ke kita be fabulous girls yihaaaaaa... #jakartafashionweek2015 #cecepylovers #model #womenontop,' tulis Jupe bangga di Instagram. (Andy Masela/Bintang.com)
Berbalut busana rancangan Anne Avantie yang dominan berwarna merah dipadu dengan rok kebaya dengan belahan tinggi. Mereka melenggang kemayu di atas panggung. (Andy Masela/Bintang.com)
Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Jupe tampak digelung dengan rambut yang dibagi dua bagian, seperti gaya rambut anak-anak kecil. (Andy Masela/Bintang.com)
Nuansa seksi tampak menyala sejalan dengan kedatangan tiga wanita itu. Mereka membuka kipasnya di ujung panggung sembari menebar senyuman manis. (Andy Masela/Bintang.com)
Di akun Instagramnya, Anne Avantie juga menuliskan ucapan terima kasih sambil mengunggah foto mereka, 'Jupe-Ayu Ting Ting, Zaskia. Makasih ya sayang...sudah meriahkan panggung JFW.' (Andy Masela/Bintang.com)
Ketiganya nampak terlihan bangga dan senang mengenakan desain busana karya Anne Avantie ternama. (Andy Masela/Bintang.com)