Raffi Ahmad Akui Hubungan Baik dengan Wartawan

melodyasisya diperbarui 20 Nov 2015, 13:35 WIB
Kedatangan Raffi ke Dewan Pers untuk mengadukan persoalan yang dialaminya, terkait adanya pelaporan terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya beberapa hari lalu. Ia ingin masalahnya tak berlarut-larut. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya mengadukan masalah yang saya alami ini ke Dewan Pers. Saya ingin masalah saya cepat clear. Saya tak ingin masalah ini menjadi bola panas, selanjutnya saya akan menyerahkan ke Dewan Pers" kata suami Nagita Slavina ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa hubungannya dengan wartawan berjalan baik sejak tahun 2001 hingga saat ini. Sejak saat itu ia tidak pernah bermasalah dengan dengan wartawan. (Andy Masela/Bintang.com)
Ayah satu anak ini pun mengakui jika keberadaannya saat ini merupakan juga kontribusi dari wartawan. Ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki niat untuk merendahkan profesi wartawan. (Andu Masela/Bintang.com)
Seperti diketahui jika masalah Raffi Ahmad awalnya muncul saat menjadi host dalam acara Happy Show di Trans TV pada Minggu, 1 November 2015. Dalam acara tersebut Raffi diduga merendahkan profesi wartawan. (Andy Masela/Bintang.com)
Raffi Ahmad pun menyampaikan permintaan maaf atas ucapannya yang menyinggung wartawan tersebut. Namun Sutrisno Bunyil rupanya belum merasakan cukup dengan permintaan maaf Raffi. (Andy Masela/Bintang.com)
Raffi Ahmad dilaporkan oleh Sutrisno Bunyil atas dugaan melakukan fitnah, pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan tersebut dilakukan Sutrisno ke Polda Metro Jaya pada Senin (9/11/2015). (Andy Masela/Bintang.com)