27 Tahun Menikah, Tom Hanks: Aku Pria Beruntung

melodyasisya diperbarui 23 Nov 2015, 14:35 WIB
Ketika ditanyakan mengenai rahasia awetnya rumah tangga Tom Hanks dan Rita Wilson layaknya garam dan merica yang tak dapat dipisahkan, sang aktor memberikan jawaban yang mengejutkan dan tentunya menginspirasi. (Bintang/EPA)
Pasangan serasi ini setuju jika mereka berdua menikah untuk alasan yang benar. Perasaan mereka yang kuat dan terikat ketika sedang bersama membuat hubungan Tom dan Rita semakin kuat. (Bintang/EPA)
“Ketika pertama kali kami saling memandang satu sama lain, saat itu muncul perasaan semacam, ‘Hei, ini tempatnya!’ seperti itu yang aku rasakan,” ujar aktor 59 tahun ini menanggapi komentar tentang awetnya pernikahan dengan istri. (Bintang/EPA)
Menambahkan rahasia awet Tom Hanks dan Rita Wilson, rupanya banyak sekali. Salah satu rahasianya adalah mereka senang untuk bersama, senang untuk menghabiskan waktu berdua. (Bintang/EPA)
‘Tak tersentuh’, begitu salah satu ungkapan Tom Hanks untuk menggambarkan pernikahannya. Hebatnya 27 tahun pernikahan tentunya karena mereka saling memiliki keyaninan, hal tersebut yang menyatukan mereka hingga kini. (Bintang/EPA)
Rita Wilson menikah dengan aktor ‘Captain Phillips’ tersebut pada tahun 1988. Ia merupakan istri kedua Tom. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak. Rita dan Tom selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan. (Bintang/EPA)
Tom Hanks merasa sangat beruntung memiliki pasangan hidup seperti Rita Wilson. “Wanita itu mencintaiku kurus maupun gendut, ia suka aku botak maupun berambut. Wanita itu, aku tahu dia mencintaiku. Jadi, aku pria beruntung.” ungkap Tom. (Bintang/EPA)