Inspirasi Gaya Rambut Tyra Banks

melodyasisya diperbarui 25 Nov 2015, 07:35 WIB
Presenter ‘America’s Next Top Model’ ini selalu menjadi panutan bagi para penggemarnya. Tak heran lantaran Tyra Banks selalu tampil memesona, seperti dengan gaya rambutnya yang berponi ini. (Bintang/EPA)
Gaya rambut keriting dan simple ini dapat menjadi pilihan bagi para wanita. Tak perlu repot untuk menata rambut seperti Tyra Banks ini. (Bintang/EPA)
Wanita 41 tahun ini selalu memperhatikan penampilannya, untuk rambut lurus pun ia biarkan tergerai indah melewati bahunya. (Bintang/EPA)
Jika biasanya Tyra Banks terkenal dengan rambut cokelatnya, ia pun pernah mewarnai rambutnya menjadi pirang seperti Barbie. (Bintang/EPA)
Untuk wanita yang senang gaya rambut panjang, gaya rambut Tyra Banks dengan potongan ‘layer’ ini dapat menjadi inspirasi. (Bintang/EPA)
Datang ke acara formal, gaya rambut yang disanggul modern layaknya Tyra Banks dapat menjadi pilihan yang tepat. (Bintang/EPA)
Rambut sebahu kini sedang menjadi tren, karena dengan model yang simple Tyra Banks tetap terlihat cantik dan tidak sulit untuk menatanya. (Bintang/EPA)