Pernah Gagal, Feby Febiola dan Franky Sihombing Mantap Berumah Tangga

melodyasisya diperbarui 08 Des 2015, 14:35 WIB
Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya sempat beredar kabar tidak menyenangkan jika ketiga anak Franky Sihombing tidak merestui hubungannya dengan Feby Febiola. Namun rupanya kabar tersebut tidak benar dan Franky sudah mendapat restu dari anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski pernah mengalami kegagalan rumah tangga, hal itu tak membuat Feby Febiola mau pun Franky Sihombing kapok dalam menjalin hubungan. Mereka justru menganggapnya sebagai pelajaran berharga yang penting untuk masa depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (3/12/2015), Feby Febiola berharap untuk yang terbaik saja. Keduanya akan saling berbagi pengalaman agar mahligai rumah tangga kali ini tetap langgeng. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hari bahagia di mana Franky Sihombing dan Feby Febiola akan mengucap janji suci pernikahan akan dilaksanakan pada Januari 2016 mendatang. Namun untuk tanggal dan tempat masih menjadi rahasia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya pikir setiap orang, ketika memutuskan untuk menikah, berarti berpikir untuk komitmen selamanya. Saya pun demikian, 23 tahun menikah, Feby 11 tahun, dan kita belajar dari kesalahan di pernikahan sebelumnya," ujar Franky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski hubungan asmara Franky Sihombing dan Feby Febiola sempat menuai kontroversi, namun mereka tetap yakin untuk membawa hubungan ini ke jenjang pernikahan dan siap membangun masa depan bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)