Penampilan Baru, Inul Daratista Mengacu Gaya Jennifer Lopez

melodyasisya diperbarui 19 Des 2015, 14:35 WIB
Dengan rambut pendek berwarna ‘gold’ ini Inul Daratista mengusung gaya penampilan ala Korea. Senang dengan perubahan gaya, di tahun 2016 nanti pun istri Adam Suseno ini akan tampil dengan gaya berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Inul memilih ‘American Style’ sebagai gaya yang akan digunakannya di tahun 2016 mendatang. Inul rupanya memiliki referensi tersendiri dalam menentukan gaya dan penampilannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2015), Inul Daratista mengatakan jika referensi gaya ‘American Style’ yang dipilihnya tersebut berdasarkan penyanyi asal Amerika, Jennifer Lopez. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gaya JLo (Jennifer Lopez) kan nggak terlalu berlebihan ya, tapi lihatnya elegan gitu. Nggak tebal make-up tapi tetap cantik," jelas Inul Daratista. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Inul Daratista yang sudah memakai gaya ala Korea memang memilih ‘American Style’, ia ingin yang tidak bermain terlalu banyak namun tetap cantik. Seperti make up yang tidak terlalu tebal lantaran pekerjaan yang banyak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu bagian penting dalam penampilan wanita adalah mahkota wanita yaitu rambut. Inul yang kerap mengganti gaya rambut sudah memilih gaya yang berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Inul akan mengikuti tren rambut ala ‘Bob Shaggy’ untuk urusan gaya rambutnya, Ratu Goyang Ngebor ini mengatakan inspirasi gaya rambut bisa datang dari mana saja. Ia memakai gaya yang biasanya orang lain tidak pakai. (Nurwahyunan/Bintang.com)