Stop Diet, Tatjana Saphira: Enjoy My Life

melodyasisya diperbarui 23 Des 2015, 09:35 WIB
Bintang film ‘Negeri Van Oranje’ ini pernah mengalami gangguan di lambungnya karena melakukan diet. Selain diet, Tatjana Saphira juga kerap mengonsumsi makanan secara sembarangan sehingga dirinya jatuh sakit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Dulu tuh aku suka diet dan suka makan yg ga beraturan, karena itu aku merasakan akibatnya, banyak penyakit lah yg timbul terutama di lambung. Sejak itu aku gamau lagi kaya gitu, enjoy my life aja,” ujar artis 18 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak saat itu kekasih Herjunot Ali ini memilih untuk berhenti melakukan diet dan ingin menikmati hidupnya saja. Kini ia selalu memprioritaskan kesehatannya dengan makan yang benar, istirahat cukup serta olahraga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama proses syuting film ‘Negeri Van Oranje’ di negeri kincir angin Belanda, Tatjana Saphira bersyukur dirinya tidak jatuh sakit meski di sana mengalami kendala cuaca ekstrim. Namun dirinya dapat menjaga kondisi tubuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cara Tatjana Saphira untuk menjaga kondisi tubuh selama syuting di Belanda ialah dengan menjaga asupan makan dengan benar. Karena dengan cuaca yang dingin, makan menjadi solusi untuk menghangatkan tubuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui oleh dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini jika dirinya mengalami kenaikan berat badan pasca syuting di Belanda. Karena seperti diketahui selama di Belanda ia menjadi sering ngemil guna menghangatkan tubuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Baru-baru ini pula Tatjana Saphira jatuh sakit dan sempat masuk rumah sakit selama dua hari karena kondisi tubuh yang menurun. Namun ia mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan syuting di Belanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)