Mengejutkan! 10 Selebriti Ini Membenci Seorang Ariana Grande

melodyasisya diperbarui 26 Des 2015, 18:35 WIB
Big Sean mengakhiri hubungannya dengan Ariana Grande awal tahun ini lantaran perilaku Ariana yang memintanya untuk bepergian dengan jet pribadi dan rupanya Ariana tak sepenuhnya mendukung Big Sean dalam karirnya di dunia musik. (AFP/Bintang.com)
Mariah Carey lelah dimintai pendapatnya tentang Ariana Grande. Ia kemudiaan mengungkap tak mengerti bagaimana seseorang (Ariana Grande) dapat menggantikan posisinya di industri musik selama ia masih hidup.(AFP/Bintang.com)
Mantan bintang Nickelodeon, Jennette McCurdy memang bukan penggemar Ariana dan tak ada masalah sebelumnya. Sampai produsen memutuskan untuk membatalkan program Jennette dan menggantikannya dengan Ariana. (AFP/Bintang.com)
Victoria Justice sebenarnya berada di pihak yang sama dengan Ariana Grande, namun ternyata tak lama Victoria membuat pengakuan jika dirinya di-bully ketika bekerja sama dengan orang yang tidak menyukainya. (AFP/Bintang.com)
Giuliana Rancic membenci Ariana Grande, tidak ada cara lain untuk mengubahnya. Mantan pembawa berita E! News ini tidak suka ketika Ariana pernah mengaturnya untuk berdiri di sisi lain agar wajah Ariana terlihat bagus di satu sisi. (AFP/Bintang.com)
Mayim Bialik sepertinya merasa terganggu dengan tampilan Ariana Grande yang terus menerus hanya memakai ‘lingerie’ yang hampir telanjang. Mayim mengaku tak tahu apa yang dilakukan Ariana dengan busana seperti itu untuk promo album. (AFP/Bintang.com)
Solange Knowles biasanya mengungkapkan perasaan sesungguhnya lewat twitter. Ia bukan seorang penggemar dari Ariana Grande dari segi musik maupun suaranya. (AFP/Bintang.com)
Drake Bell berpikir bahwa Ariana Grande adalah tidak lebih dari seorang gadis kaya yang manja. Beberapa orang pun setuju dengan pendapatnya yang sempat menuai kontroversi tersebut. (AFP/Bintang.com)
Chrissy Teigen menunjukkan ketidaksukaannya melalui tweet-nya tahun lalu bahwa ia tidak suka dengan siapa pun yang memakai telinga kucing layaknya Ariana Grande. Jelas ia tak punya cinta untuk Ariana. (AFP/Bintang.com) Sumber: therichest.com