Julia Perez, Pejuang Cinta yang Melawan Kanker

melodyasisya diperbarui 06 Jan 2016, 07:35 WIB
Hidup Julia Perez tak luput dari perjuangan keras hingga akhirnya ia bisa mendapat popularitas seperti sekarang. Mantan kekasih Gaston Castano ini menjadi bukti jika perjuangan keras dalam hidup dapat berbuah baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika ditemui di studio MNCTV kawasan Pondok Gede pada Rabu (18/11/2015) silam, Jupe mengatakan jika hidup adalah perjuangan. Di saat dirinya berjuang melawan kanker, Julia Perez juga bisa menyelesaikan pendidikannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Julia Perez melakukan pengobatan untuk penyakit kanker yang dideritanya hingga ke negeri Singa, Singapura. Ia secara berkala memeriksakan dirinya ke rumah sakit khusus kanker di Singapura. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun ‘Belah Duren’ ini tidak ingin penonton televisi mengetahui jika dirinya mengidap penyakit kanker. Jupe hanya ingin memberikan yang terbaik sebagai seorang pekerja di dunia entertainment. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Aku sekarang sudah ada tahap pasrah dengan keadaan. Semua cara sudah aku coba. Melakukan pemeriksaan kesehatan dan berobat hingga ke Singapura. Manusia hanya bisa berusaha namun Allah-lah yang memberikan kesembuhan.“ ujar Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak sedikit biaya yang telah dikeluarkan Julia Perez untuk mengobati penyakit berbahaya tersebut. Namun diakui oleh Jupe ia tidak ingin menghitung materi yang telah dikeluarkan, ia bersyukur tetap ada rezeki hingga kini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengidap penyakit kanker, Julia Perez mengaku tidak memiliki batasan dalam melakukan aktivitas kesehariannya. Keseimbangan antara aktivitas dan istirahat yang cukup adalah hal yang diterapkan oleh Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di samping masalah penyakit yang dideritanya, rupanya Julia Perez juga masih belum beruntung di masalah percintaan. Hingga kini dirinya masih mencari sosok lelaki yang dapat menjadi pasangannya, namun ia tak mau salah pilih. (Deki Prayoga/Bintang.com)