Feby Febiola Bermain Film Horor

Sutikno diperbarui 10 Jan 2016, 13:49 WIB
"Sebelum aku terima tawaran main film Penghuni Lain dan syuting sama Marcel, sudah pasti aku izin dulu calon suami aku," ungkap Feby Febiola saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). (Galih W Satria/Bintang.com)
Anggapan tentang film-film horor di Indonesia hanya menonjolkan sensualitas, itu diakui oleh Feby Febiola. Tapi menurutnya, sekarang sudah mulai berubah. Sisi menakutkan yang orisinil kembali menjadi benang merahnya. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Ya, salah satunya saya terima film ini 'Penghuni Lain' karena menarik bangat ceritanya. Dan karena enggak ada seks-seksnya ya aku mau terima tawaran ini," ungkap kekasih Franky Sihombing ini. (Galih W Satria/Bintang.com)
Menurut artis yang juga penyanyi ini, keberagaman tema film dapat menjadi tontonan alternatif pilihan bagi pencita horor Indonesia. (Galih W Satria/Bintang.com)
Karier Feby Febiola dimulai dari model majalah remaja. Setelah itu, ia mulai mendapatkan tawarann main sinetron. Namanya mulai populer setelah bermain dalam sinetron 'Tersanjung'. (Galih W Satria/Bintang.com)
Dalam sinetron produksi Multivision Plus, perempuan berdarah Batak itu bermain dari Tersanjung 3 sampai 5. (Galih W Satria/Bintang.com)
Dalam waktu dekat ini, Feby Febiola akan segera mengakiri masa jandanya. Ia akan menikah dengan Franky Sihombing, ayah dari penyanyi muda Petra Sihombing. (Galih W Satria/Bintang.com)