Ups, Baju Dakota Johnson Rusak di Atas Panggung

melodyasisya diperbarui 11 Jan 2016, 12:35 WIB
Aktris 26 tahun ini mengalami ‘kecelakaan’ di atas panggung ketika ia mendapatkan penghargaan untuk kategori Favorite Dramatic Movie Actress di acara yang digelar di Teater Microsoft (6/1/ 2016) di Los Angeles, California. (AFP/Bintang.com)
Leslie Mann secara tidak sengaja merusak crop top yang Dakota Johnson kenakan saat itu. Ketika Dakota naik ke atas panggung untuk menerima trofi penghargaan, Leslie Mann memberi pelukan kepada Dakota dan justru merusak bajunya. (AFP/Bintang.com)
Leslie Mann dan Alison Brie kemudian membantu Dakota di atas panggung agar crop top-nya tak rusak semakin parah. Aktris yang merupakan anak dari Melanie Griffith ini pun juga memegang bajunya dan mengucapkan gurauan. (AFP/Bintang.com)
Meski mengalami ‘wardrobe malfunction’ di atas panggung, aktris cantik ini tetap tersenyum dan dapat mengatasinya dengan baik. Ia justru melontarkan gurauan kepada para penonton saat crop top-nya rusak. (AFP/Bintang.com)
“Ups, Leslie baru saja merusak dress-ku. Oke, yah, tidak ada yang belum melihat payudaraku,” kata bintang film ‘Need For Speed’ ini sebelum mengucapkan terima kasih. (AFP/Bintang.com)
Gurauan yang dilontarkan Dakota Johnson tentunya mengacu pada perannya di film ‘Fifty Shades of Grey’ di mana ia tampil telanjang dada di berbagai adegan film yang ia bintangi bersama Jamie Dornan tersebut. (AFP/Bintang.com)
Dakota Johnson akan kembali memerankan sekuel film tersebut yang berjudul ‘Fifty Shades Darker’. Anastasia Steel akan kembali diperankan olehnya serta akan beradu akting kembali dengan si tampan Jamie Dornan. (AFP/Bintang.com)