Pengantin Baru, Lengketnya Feby Febiola dan Franky Sihombing

melodyasisya diperbarui 23 Jan 2016, 12:35 WIB
Ciuman penuh cinta pun dilakukan Feby Febiola dan Franky Sihombing, ciuman mesra ini juga menjadi ciuman pertama Feby Febiola dan Franky Sihombing sebagai suami istri. Keduanya larut dalam suasana romantis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pasangan pengantin baru ini menebarkan senyum penuh kebahagiaan setelah keduanya akhirnya resmi menikah. Feby Febiola tampak cantik dengan gaun pengantin putih, Franky pun tampak gagah dengan busana pengantin pria. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Franky Sihombing resmi mempersunting artis cantik Feby Febiola, cincin emas putih disematkan di jari mereka sebagai lambang suci pernikahan. Franky Sihombing dan Feby mengaku bahagia pemberkatan berlangsung lancar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebelumnya acara pemberkatan memang digelar tertutup bagi para awak media, acara bahagia Feby Febiola dan Franky Sihombing bertempat di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk konsep pernikahan, Franky mengaku memang tak membuat pesta pernikahan dengan mewah. Baginya, di hari bahagia cukup tamu-tamu undangan datang dan memberikan doa saja sudah cukup. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Franky Sihombing mengecup bibir sang istri dengan mesra sebagai pasangan suami istri, setelah resmi menikah keduanya tentu siap berbulan madu. Namun lokasi bulan madunya masih dirahasiakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kebahagiaan kedunya pun turut dibagikan kepada sanak famili, keluarga dan kolega serta sahabat-sahabat terdekat. Bahkan, mantan istri Franky dan mantan suami Feby Febiola pun masuk dalam daftar list tamu undangan mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tiap hari sih kita bulan madu. Ya, kita ada sih waktu di bulan Februari. Ada kerjaan juga sekalian aja tapi tempatnya rahasia yah," ujar Feby Febiola dengan penuh ceria. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sama-sama pernah gagal dalam mebina rumah tangga, kini Feby Febiola dan Franky Sihombing siap membina rumah tangga baru dalam hidup dan berharap pernikahan mereka terus langgeng. (Galih W. Satria/Bintang.com)