Berjuang Lawan Kanker, Julia Perez Hidup Lebih Berkualitas

melodyasisya diperbarui 05 Feb 2016, 12:35 WIB
Artis cantik ini memberikan kepeduliannya dengan menghadiri acara Live Scoring Music Concert (Donation Night) I am Hope di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat sebagai peringatan Hari Kanker Sedunia. (Andy Masela/Bintang.com)
Wanita yang juga merupakan pejuang melawan kanker ini memberikan kepedulian kepada masyarakat khususnya penderita kanker Indonesia agar tetap menjalani hidup dan tidak putus asa. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya memperingati cancer day sedunia, saya surviver cancer juga. Saya memberikan semangat, kita harus berjuang," ujar bintang pemeran film horor ‘Beranak Dalam Kubur’ ini memberi semangat. (Andy Masela/Bintang.com)
Beberapa tahun lalu Julia Perez berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, diakuinya hal tersebut merupakan cobaan yang sangat berat. Bukan hal mudah untuk berjuang melawan penyakit mematikan itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Mantan kekasih Gaston Castano ini merasa Tuhan memberikannya kesempatan untuk hidup lebih berkualitas lagi dengan berjuang melawan penyakit kanker. Jupe melalui perjuangan berat namun tetap ikhlas, (Andy Masela/Bintang.com)
Kini dengan kondisinya yang sudah terbebas dari penyakit berbahaya tersebut, Julia Perez tetap dalam pemulihan rutin. Diakui Jupe sudah satu tahun pasca kesembuhannya dari kanker serviks. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kepada masyarakat luas, penderita kanker jangan dijauhi, mereka butuh pelukan, mereka butuh semangat. Bilang ke mereka pasti akan baik-baik saja, dan kasih harapan itu ke mereka," tandas Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)