Ririn Dwi Ariyanti Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Sutikno diperbarui 10 Feb 2016, 12:56 WIB
"Kalo aku pulang, malem-malem nanya abis syuting. Karena dikomunikasikan terus. Tapi sesekali aku suka bawa anak-anak ke lokasi syuting," tutur Ririn Dwi Ariyani usai Mata Hati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kali ia juga mengajak buah hatinya,(Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira) ke lokasi syuting tempatnya bekerja. Agar anaknya mulai mengenal dunia entertainment. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis yang namanya mulai tenar dengan perannya Cinta dalam sinetron ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu mengatakan, bahwa dilokasi syuting, anak-anaknya semakin banyak yang kenal dengan kru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mengenalkan ke anak dunia pekerjaannya boleh lah. Jadi anak tau kalo ibu nya nggak keluyuran tapi kerja. Tapi biasanya anak dijemput duluan sama Aldi," ungkap Ririn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menjalani syuting, istri Aldi Bragi ini memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain dengan buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dulu Pasti biasa ngurus diri sendiri. Tapi dilokasi syuting sekarang kan juga ngurus anak. Dia malah dapet ilmu bersosialisasi, kenal sama banyak orang," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ririn kelahiran Malang 30 tahun silam ini setelah menikah dengan Aldi Bragi enam tahun silam, mengurangi kegitannya di dunia hiburan. Ia fokus mengurus suami dan anak. Penampilannya sekarang lebih langsing. (Nurwahyunan/Bintang.com)