Foto-foto Liburan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sutikno diperbarui 23 Feb 2016, 14:35 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi saat berpose gunung salju. Dalam fotonya ia menuliskan keterangan "Goodbye Swiss, going to Netherland". (Foto:Instagram/raffinagita1717)
Ada-ada saja ulah Raffi. "Siapa yg berani buka baju ?!?????? Ditengah angin besar plys salju di puncak gunung ??!!!??? 😝 hanya orang sedikit ga waras yang berani melakukannya !!!!" tulis Raffi dalam keterangan fotonya. (Foto:Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad menyempatkan selfie di gunung salju Swiss. "Akhirnya kesampean juga lihat dan megang salju ....." tulis Raffi. (Foto:Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad mengenakan jaket warna hitam, berpose di atas gunung yang diselimuti salju. (Foto:Instagram/raffinagita1717)
Kemesraan kembali diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mereka berlibur ke Eropa. (Foto:Instagram/raffinagita1717)
“Dulu kita masih kecil dan tumbuh bersama dari kecil,sekarang kita sudah punya anak kecil dan mengurus anak kecil ... Hehehe ... Love u sis @nissyaa ❤️. Tulis Raffi yang berfoto bersama adiknya. (Foto:Instagram/raffinagita1717)
Selain Raffi, Gigi dan Rafatar anaknya, pasangan ini berlibur bersama keluarga besarnya. Kedua adik Raffi Ahmad beserta kedua ibunya. (Foto:Instagram/raffinagita1717)