Raffi Ahmad Berharap Kasus Zaskia Gotik Cepat Selesai

Sutikno diperbarui 24 Mar 2016, 07:35 WIB
Ia hadir sebagai saksi bersama dengan adiknya, Syahnaz dan Ayu Dewi serta Dede yang biasa menjadi host acara musik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini saya duluan. Syahnaz dan Ayu masih ada lagi yang ditanyain. Saya kesini penuhi panggilan, dikasih surat, saya jadi saksi," kata Raffi Ahmad di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar 21 pertanyaan diajukan oleh penyidik seputar dugaan acara musik yang biasa dibawakan setiap pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Datang sekitar pukul 12.00, Raffi langsung masuk ke gedung Ditreskrimsus. Tidak lama kemudian adik dan rekannya datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan menggunakan kemeja biru dan kaos putih, Raffi menjalani pemeriksaan sebagai saksi sekitar satu jam lebih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dimintai komentarnya, suami Nagita Slavina ini tidak mau menjawab seputar pertanyaan penyidik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kapasitas saya hanya sebagai saksi, semoga masalahnya cepet selesai. Yang lead briefing kan Denny Cagur, saya jadi saksi aja. Doain masalahnya cepet selsai," ujar suami Gigi. (Adrian Putra/Bintang.com)