Lama Menghilang dari Layar Kaca, Dian Nitami Fokus Urus Anak

Sutikno diperbarui 29 Mar 2016, 08:35 WIB
Film yang menceritakan masa muda mantan Presiden Habibie ini mampu menggoda Dian Nitami kembali ke dunia akting yang membesarkan namanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis yang masa keemasannya tahun 1990-an itu memerankan tokoh Siti, ibu Habibie (Reza Rahadian). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dian Nitami saat hadir di lokasi syuting film 'Rudy Habibie' Dapur Film di kawasan Jakarta Selatan, kamis (24/3/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dian Nitami saat berdandan menjadi Siti, rambut rapi digulung dibelakang sedikit beruban, dan mengenakan busana ibu-ibu jaman dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Dian Nitami sejak lama menghilang dari dunia hiburan. Dian ingin fokus membesarkan serta mendidik keempat anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memerankan seorang ibu, perempuan 44 tahun ini mengaku tidak mengalami kesulitan bermain degan para pemain yang tergolong baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dian Nitami bersama dengan para pemain seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan mantan presiden Habibie serta kru film 'Rudy Habibie' di kawasan Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)