Air Mata Julia Perez dalam Sidang Cerai Perdana

Sutikno diperbarui 31 Mar 2016, 08:35 WIB
Jupe mengaku kecewa, karena pihak tergugat (Gaston Castano) tidak hadir dalam sidang perdana. Sidang harus ditunda hingga minggu depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kecewa pasti, karena sudah diinfoin, saya sudah bilang, sampai tadi saya tanya dimana, enggak ada jawaban," ujar Jupe dengan raut wajah kecewa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak seperti biasanya. Jupe yang sering terlihat ceria, terlihat begitu sedih diruang sidang yang ditemani oleh kuasa hukumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya tahu, dia masih mau mempertahankan pernikahan, enggak mau diceraikan. Nggak ada (alasan). Dia masih ingin terikat pernikahan," kata Jupe usai menjalani sidang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jupe menegaskan tidak ingin lagi mempertahankan pernikahannya. Ia merasa sudah dua tahun memperjuangkan pernikahannya, tapi tak dianggap. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jupe datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.20 WIB dengan mobil Velfire warna putih. Dan disambut oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, pernikahan Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano terungkap setelah, Jupe melayangkan gugatan cerai pada 10 Maret 2016. Pasangan ini menikah pada 26 September 2013, di Australia. (Deki Prayoga/Bintang.com)