Kim Kardashian dan Kanye West Diusir dari Kediaman Kris Jenner

Ayu Noviarti diperbarui 05 Apr 2016, 22:35 WIB
Sosok Kanye West memang sangat kontroversial dan tuai kritikan. Bapak dari dua anak ini berseteru dengan Kriss Jenner. Tak hanya itu, sempat dikabarkan oleh suatu sumber bahwa Kim Kardashian dan Kanye West diusir dari rumah Kris Jenner. (AFP/Bintang.com)
Menurut suatu sumber yang berhasil dikutip oleh Touch Weekly. "Kris dan Kanye West beradu argumen yang begitu banyak, terjadi emosi diantara mereka, setelah kejadian itu Kris mengusir Kanye dari rumah(Kris)," tutur suatu sumber. (AFP/Bintang.com)
Menurut kabar yang beredar memicunya pertengkaran Kris Jenner dan Kanye West yaitu penandatanganan kontrak Kylie Jenner pada suatu brand ambassador. Kanye West pun merasa tidak terima karena Kylie mengambil alih pekerjaannya. (AFP/Bintang.com)
Suami dari Kim Kardashian ini dikabarkan mengungsi dirumah kawan karibnya yakni Jay-Z. (Afp/Bintang.com)
Meskipun tidak lama mengungsi di kediaman Jay-Z dan Beyonce, kini Kanye West dan Kim Kardashian kembali kerumah mereka yang lama di Bel-Air. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Kim Kardashian dan Kanye West kembali jual rumah mereka di kawasan Bel-Air dengan harga 20 juta USD. (AFP/Bintang.com)