Foto Aming, Kemayu versus Macho

Sutikno diperbarui 07 Apr 2016, 19:35 WIB
Penampilan terkini Aming di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016) malam, Aming terlihat berbeda dari biasanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan komedian dalam acara Private Party Magnum Jumat (19/3/2015) silam. Acara diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Panji Diksana)
Aming mengubah penampilannya, lantaran kekasihnya ingin melihat ia lebih macho. Kini Aming tampil berkumis dan berjenggot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Komunitas Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT) turun ke jalan merayakan disahkan pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat tahun lalu. Aming yang terlihat dari foto chef Priscilya membuat publik menimbulkan pro kontra. (Instagram/@priscilyaciel)
Pemeran film 35 tahun ini saat hadir di acara Gala Premiere 3 Dara September 2015 silam. Penampilannya ini sering menarik perhatian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Komedian yang populer lewat Extravaganza sering kali berpenampilan kemayu hampir setiap penampilannya.(Liputan6.com)
Aming Supriatna Sugandhi nama lengkap pemeran kelahiran Jakarta ini saat hadir dalam Indonesian Movie Awards 2015. Yang berbeda penampilannya, aksesoris dilehernya dan rambutnya. (Liputan6.com)