Rahasia Tubuh Proposional ala Dian Sastro: Lakukan Olahraga Rutin

Ayu Noviarti diperbarui 12 Apr 2016, 09:35 WIB
Meski sudah menikah dan menjadi seorang ibu, Dian Sastro luangkan waktu untuk menjaga kebugaran tubuhnya. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Saya kan ngerasain sendiri sebagai ibu muda. Punya Cita cita besar ingin selalu sehat dan fit sampe nanti punya cucu, kalau bisa saya masih main sama cucu saya," kata Dian Sastro. (Galih W Satria/Bintang.com)
Tips dari Dian Sastro untuk ibu muda yang ingin tetap memiliki tubuh ideal adalah dengan berolahraga rutin dan mengonsumsi kalsium. (Galih W Satria/Bintang.com)
Dian Sastro mengaku, selain mengonsumsi makanan yang penuh dengan gizi akan lebih baik di imbangi dengan olahraga. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Saya memulai hidup sehat baru 5 tahun terakhir ini dan senang sekali karena Saya jauh lebih fit sekarang dari sebelum kawin," jelas Dian Sastro. (Galih W Satria/Bintang.com)
Adapun dengan tubuh ideal yang dimilikinya, Dian mengaku kerap dipuji sang suami, Indraguna Sutoyo. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Jujur suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak, heheh. Jadi ternyata tuh olahraga emang bener-bener ada hasilnya," tutur Dian. (Galih W Satria/Bintang.com)