Bunga Citra Lestari Membuat Takut Sutradara Film

Sutikno diperbarui 15 Apr 2016, 11:35 WIB
Bunga Citra Lestari alias BCL sukses bersama Reza Rahadian dalam film 'Habibie & Ainun' pada tahun 2012 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kali ini istri Ashraf Sinclair itu diuji dalam film bergenre komedi yang belum pernah ia lakoni sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
BCL saat launching trailer film My Stupid Boss, XXI Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4)mengaku bahwa dalam film komedi situasi ini merupakan pertaruhan aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku main di film ini yah beda banget sama aku main di ‘Habibie & Ainun’. Semoga penonton bisa menikmati film ini yah," kata Bunga Citra Lestari saat launching trailer, di Kemang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia juga sempat ragu bermain dalam film bergenre komedi. Pasalnya, ia tidak memiliki dasar komedi. Tapi saat membaca skripnya, BCL ketawa sampai guling-guling. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Komedi itu susah. Susah nahan ketawa karena Alex dan Reza itu karakternya agak aneh, yang normal aku doang. Jadi untuk imbangi mereka yang ajaib ini susah," tutur ibu satu anak ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film produksi Falcon Pictures itu BCL sempat diragukan oleh sutradara Upi. "Bahkan ketika reading pun masih tertawa terus. Sampai mbak Upi ketakutan aku bisa syuting apa tidak karena tertawa terus," ucap BCL. (Adrian Putra/Bintang.com)