Pengalaman Baru Chelsea Islan Perankan Pemanah Profesional di 3 Srikandi

Ayu Noviarti diperbarui 20 Apr 2016, 09:35 WIB
Chelsea Islan mengaku ia sempat ciut ketika eradegan layaknya atlet panahan profesional yang memenangkan medali olimpiade. Demi tuntutan peran, Chelsea harus menyuguhkan akting yang tak kalah memukau. (Andy Masela/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan, keraguan Chelsea muncul di awal proses produksi lantaran beratnya beban latihan yang harus ia perankan. Tak hanya itu, Chelsea sempat mengeluh ketika dirinya memegang busur yang bebannya sangat berat. (Andy Masela/Bintang.com)
"Berat banget. Awalnya memang berat banget, talinya itu berat banget kan. Udah gitu harus megang busur dan narik tali anak panah dan berat, bisa dibilang 12kg totalnya. Awal-awal pastinya ada breakdownnya," tutur Chelsea. (Andy Masela/Bintang.com)
Meskipun banyak tantangannya di film tersebut, Chelsea Islan mempunyai tekad menyuguhkan akting yang epik. (Andy Masela/Bintang.com)
Diakui Chelsea, sang empunya karakter, sosok Lilies Handayani lah yang menjadi panutannya untuk mampu menyelesaikan film 3 Srikandi. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku terinspirasi oleh mbak Lilies, jadi 'Oke saya enggak boleh nyerah dan harus maju terus'," tambahnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Chelsea Islan akan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Tara Basro. Rencananya, film 3 Srikandi akan tayang pada Agustus mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)