Pakai Jaket Hijau Neon, Kanye West di Kira Petugas Parkir Oleh Netizen

Ayu Noviarti diperbarui 25 Apr 2016, 22:35 WIB
Beberapa waktu yang lalu, ada keunikan di foto keluarga Kardashian yang berlibur di Islandia. Mereka ramai-ramai mengunjungi gletser indah di kawasan tersebut lalu foto bersama dalam merayakan ultah Kourtney. (AFP/Bintang.com)
Selain keindahan pesona gletser yang jadi latar belakang foto, keluarga Kardashian pun nampak modis. Tak terkecuali Kanye West, ia mengenakan jaket neon menyala seperti petugas parkir yang dinilai oleh netizen. (viainstagram@kourtneykardash/BIntang.com)
Berbagai komentar lucu datang dari netizen di penjuru dunia terhadap penampilan jaket hijau neon yang dikenakan Kanye West. (viainstagram@kourtneykardash/Bintang.com)
Sementara itu, sebagian netizen dari Indonesia pun mengira hal yang serupa dengan netizen lainnya, yakni, Kanye terlihat unik dengan jaket hijau neon. (AFP/Bintng.com)
Netizen pun berpendapat bahwa baju yang dikenakan Kanye memang terlihat 'Nyentrik'. Ia nampak jauh berbeda dengan gaya fesyen keluarganya. (AFP/Bintang.com)
Kali ini Kanye West benar-benar salah kostum. Bahkan ia merasa selera pakaiannya kurang memuaskan pada saat berlibur bersama keluarga. (AFP/Bintang.com)