Turun Popularitasnya, Luna Maya Rintis Bisnis

Sutikno diperbarui 03 Mei 2016, 19:35 WIB
Bagi Luna Maya yang pernah mengalami masa keemasan, ia melihat banyak pendatang baru yang sekarang menjadi idola baru. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sekarang udah banyak artis yang baru. Emang udah turun kali (popularitasnya) tapi ga boleh takut. Inilah hidup," kata Luna Maya di acara Prelaunching Hair Tonic Natur, kawasan Karet, Jakarta Pusat, Selasa (3/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sadar dengan dunia entertainment yang selalu bermunculan pendatang baru, membuat para artis senior menyiapkan diri untuk menyiapkan hari tuanya kelak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya ga takut popularitas turun, malah enak kan jadi ada waktu buat yang lain. Bagus lah yang muda-muda aja sekarang berkembang," aktris kelahiran Denpasar, Bali 32 tahun itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Selasa (3/5) ia mengaku masih ada tawaran. Pemain dalam film 'Princess, Bajak Laut dan Alien' itu mengaku banyak yang tidak pas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dulu yang biasa hanya melakukan investasi, kini Luna Maya terjun langsung dan memikirkan usahanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku terjun langsung, mikirin apa yang mau dibikin. Banyak hal yang harus diurus dan harus lebih fokus. Saya mau nanti uang bekerja buat saya, bukan saya kerja buat uang," tandas Luna. (Galih W. Satria/Bintang.com)