BCL Kebanjiran Tawaran Job Bermain di Film Layar Lebar Tanah Air

Ayu Noviarti diperbarui 12 Mei 2016, 10:35 WIB
Tentunya BCL menyuguhkan akting yang sempurna ketika dirinya memerankan suatu tokoh karakter di dalam film layar lebar Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
BCL juga mengaku dirinya harus tampil profesional meski namanya sudah berhasil meliputi dunia seni peran tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini bukan strategi management aku dalam setiap bulan keluarin film. Planning dari managemennta ada. Aku kan mainkan karakter yang berbeda-beda, filmnya genrenya beda-beda," ucap BCL. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam kurun beberapa bulan kedepan, BCL memerankan 3 karakter yang berbeda. 3 film tersebut diantara lain ialah, 3 Srikandi, My Stupid Bos dan Hijab Traveller. (Adrian Putra/Bintang.com)
BCL mengaku bersyukur atas berbagai tawaran bermain film layar lebar adalah salah satu rezeki diberikan oleh Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya rasa ini adalah sebuah rejeki. Alhamdulillah dan aku sangat bersyukur sekali dengan apa yang sudah diberikan Tuhan," sambung BCL. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, BCL tentu berharap agar atas rejeki yang dilimpahkan padanya dapat membuatnya semakin terpacu untuk terus lebih semangat berkarya. (Adrian Putra/Bintang.com)