Janji Kim Kardashian Telanjang sampai Mati

Sutikno diperbarui 18 Mei 2016, 11:35 WIB
'Naked selfies until I die', lima kata yang diucapkan oleh Kim Kardasian ini karena menurut peraturan penyelenggara, penerima penghargaan hanya boleh berpidato dengan lima kata. (AFP/Bintang.com)
Seperti diketahui, selama beberapa tahun belakangan, Kardasihan sering membuat heboh dunia maya berkaitan dengan foto-foto seksi dan telanjangnya. (AFP/Bintang.com)
Seperti dilansir berita mirror.co.uk, Selasa (17/5/2016) Kardasihan mendapatkan penghargaan dari Webby Awards 2016 terkait dengan popularitasnya dalam dunia maya, Instagram. (AFP/Bintang.com)
Kim yang memiliki followers sebanyak 64.4 juta dianggap bisa mengatur dan merepresentasikan dirinya melalui media sosial sampai menjalin hubungan baik dengan penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Istri Kanye West itu sangat dikenal dengan aksi foto vulgarnya didunia maya. Bahkan beberapa waktu lalu, Kardasihan sempat membuat heboh lantaran berpose topless bareng aktris Emily Ratajkowski. (AFP/Bintang.com)
Kepopuleran Kardasihan bahkan membuat khawatir Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC). Juru bicaranya mengungkapkan bahwa Kim Kardasihan menggunakan Instagram untuk mempengaruhi anak muda dan wanita yang bertentangan ajaran Islam. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardasihan saat hadir dalam penghargaan Webby Awards 2016, yang dianggap setara dengan Oscar tersebut pada 16 Mei 2016 di New York. (AFP/Bintang.com)