Ramadan, Raffi Ahmad Ingin Banyak Kumpul Keluarga

Sutikno diperbarui 22 Mei 2016, 08:35 WIB
Seperti diketahui, kesibukannya Raffi Ahmad memang cukup padat. Apalagi saat bulan Ramadan. Untuk tahun ini, ia mengaku mengurangi kesibukannya sebagai entertainer. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ramadan sih masih ada acara buka puasa, sama musik, tapi enggak ada acara sahur sih," ucap Raffi Ahmad di Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Alasan suami Nagita Slavina ini, ingin memanfaatkan waktu bersama keluarganya lebih lama. Ditambah lagi anaknya, Rafathar Malik Ahmad sekarang sedang dalam tumbuh kembang dan sedang lucu-lucunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Jadi bisa sahur sama istri. Abis buka puasa juga bisa sama istri, jadi lebih banyak waktu sama keluarga," jelas Raffi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad berharap bisnis fashion yang sedang dirintisnya, bisa laku di bulan Ramadan ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sepeti diketahui, sejek enam bulan lalu, Raffi merintis bisnis fashion yang diberi label RA dan RA Jeans. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sukses menjalankan produk kaos sesuai inisialnya Raffi Ahmad, lantas melebarkan lagi menjadi RA Junior. Brand pakaian ini mengambil sasaran anak-anak. (Galih W. Satria/Bintang.com)