Bosan, Kim Kardashian Berniat Hilangkan Bokong Besarnya

Ayu Noviarti diperbarui 24 Mei 2016, 12:56 WIB
Kim juga sangat percaya diri mengunggah foto bugil di akun sosial media. Dirinya juga dinobatkan sebagai salah satu selebriti paling hot di Hollywood. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya sekedar itu saja, rupanya Kim Kardashian sudah bersumpah akan mengunggah pose tubuh bugilnya hingga dirinya tutup usia, hal itu diucapkan ketika Kim Kardashian mendapatkan penghargaan Webby Awards 2016. (AFP/Bintang.com)
Namun Kim Kardashian ingin hilangkan salah satu mahkota terbesarnya, yakni bokong besar yang melekat pada tubuhnya. (AFP/Bintang.com)
Rupanya Kim Kardashian merasa risih dengan ukuran bokong yang dimilikinya. Ia mengaku bahwa, bokong besarnya itu menambah dirinya terlihat lebih gemuk. (AFP/Bintang.com)
Usah dan kerja keras Kim Kardashian demi menghilangkan lemak pada tubuhnya tidaklah mudah, terlebih lagi dirinya sudah melahirkan dua buah hati, yakni North dan Saint West. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Radaronline, "Diriku ingin menghilangkan imej bokong besarku, aku akan kembali seperti tahun 2010, dimana bokongku masih sangat kecil," tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardashian memang pernah dituding melakukan implan bokong, namun dirinya dengan sigap menepis kabar tersebut. Hingga saat ini, Kim tetap ingin menjalani diet sehat agar tubuh indahnya dapat tercapai. (AFP/Bintang.com)