Oki Setiana Dewi Ajarkan Anak Menghafal Alquran

Sutikno diperbarui 24 Mei 2016, 12:35 WIB
Bahkan pada bulan Ramadan nanti, Oki akan disibukkan menjadi salah satu juri dalam program televisi berbasis agama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Alhamdulillah bersyukur pada Allah bergabung pada Keluarga Hafiz. Dan aku berjumpa dengan anak-anak berusia 3-6 tahun. Mereka sudah bisa menghafal Alquran," kata Oki di Jalan Pintu 2 TMII, Jakarta Timur, Senin (23/5/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut pemeran yang melejit namanya dari film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu, acara televisi yang mengedepankan semangat pembelajaran bagi anak-anak harus ditambah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ibu dua orang anak ini juga ingin memperkenalkan program hafalan Alquran kepada anaknya. Selain itu, Oki meniatkan diri untuk menghafal Alquran. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku jadi termotivasi untuk mengajarkan Maryam untuk menghafal Alquran. Dia kan usianya sudah 1,5 tahun. Ini bahkan sangat menginspirasi saya untuk menghafal Alquran," ujar pemeran sinetron 'Anak-Anak Manusia'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski begitu, Oki dan suami menyerahkan pada anaknya nanti. Namun baginya, yang paling penting anaknya bisa menghafal Alquran dengan baik dan benar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Oki Setiana Dewi membiasakan menjalankan salat berjamaah bersama suami dan anaknya serta asisten rumah tangganya dan melanjutkan tadarus. Kebiasaan itu dilakukan agar anaknya bisa mengikutinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)