Setiap Hari Indah Kalalo Minta Maaf pada Mamanya

Sutikno diperbarui 24 Mei 2016, 17:35 WIB
Seperti diketahui, selama ini, Indah dikenal dekat dengan ibunya. Bahkan sebelum nikah, ia tidur bareng dengan ibunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perjuangannya membesarkan kelima anaknya setelah suaminya meninggal, itu yang menjadi inspirasi Indah mengenang sosok mamanya. Ibu Rose juga dikenal pintar dalam memasak, yang membuat Indah rindu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kangen masakan oma Rose, there's always foods on the table, masakan manadonya itu, ada tamu enggak ada tamu, harus masak," ungkap Indah Kalalo, di TPU Menteng Pulo. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kedekatannya sebagai anak bungsu hingga sekarang. Bahkan saat suami Indah pergi ke luar negeri, Indah selalu tidur bareng mamanya. Ia senang menjelang Rose menghembuskan nafas terakhirnya, ada disampingnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Mama senang kalau lima anaknya kumpul, pas mama di RS, aku sampai ajak anakku yang kecil supaya mama senang. Setiap hari aku minta maaf ke mama, dan aku sayang sama mama. Enggak berhenti cium mama," jelas Indah Kalalo. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak hanya Indah yang merasa kehilangan, tapi juga teman-temannya. Salah satunya Endhita, istri Onci Ungu, yang telah menganggapnya seperti ibunya sendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rose Suyadi ibu Indah Kalalo meninggal dalam usia 73 tahun setelah dua minggu menjalani perawatan di rumah sakit. Almarhum di makamkan di TPU Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)