Mantan Pengawal Kanye West Beberkan Sifat Menyebalkan Sang Majikan

Ayu Noviarti diperbarui 25 Mei 2016, 12:35 WIB
Kanye West selalu memasang wajah yang murung dan tak pernah senyum ketika dirinya berada di red carpet atau acara manapun. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, perilaku dan sifat kurang santun Kanye West membuat para pengawalnya angkat tangan. Salah satunya Steve, mantan pengawal Kanye West sempat curhat keluh kesahnya berkeja untuk keluarga Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Pria yang diketahui bernama Steve, mengungkapkan sifat buruk Kanye West yang ternyata sangat sulit untuk diatur. Bahkan, Kanye suka mengatur para pengawalnya dengan semena-mena. (AFP/Bintang.com)
Dikutip dari TheSundaily (22/05/16), Steve menyatakan bahwa dirinya dipecat secara dadakan oleh Kanye. Steve mengaku bahwa, Kanye sosok posesif dengan Kim Kardashian. Padahal, Steve hanya berbincang dengan Kim diteras halaman rumah. (AFP/Bintang.com)
Steve merasa aneh dengan tingkah laku Kanye. Steve pun mengaku bahwa, sosok Kanye West memiliki sifat yang amat posesif dan susah diatur. (AFP/Bintang.com)
Menurut Steve, dirinya lebih nyaman mengurus putri kecil Kanye, yakni North West. "Saya pernah menjaga North dalam beberapa waktu, meskipun masih balita aku lebih mudah mengurusnya dibanding ayahnya," ucap Steve. (AFP/Bintang.com)
Kanye West begitu menunjukan bukti eksistensinya ke hadapan awak media. Ternyata, para pengawal pribadi Kanye harus mengenakan busana serba hitam. Jika ada yang melanggar, Kanye West tak segan memecat langsung salah satu pengawalnya. (AFP/Bintang.com)