8 Selebriti Hollywood yang di Anugerahi Bibir Seksi nan Indah

Ayu Noviarti diperbarui 26 Mei 2016, 13:35 WIB
Scarlett Johansson adalah aktris asal Amerika Serikat. Salah satu pemeran di film Avengers ini memiliki tubuh yang seksi dan bibir yang menjadi pusat perhatian kaum adam. (AFP/Bintang.com)
Rosie Huntington-Whiteley, cantik, tubuh seksi dan tinggi semampai dan dirinya memiliki bibir yang super seksi. Rosie adalah salah satu model jebolan Victorias Secrets ini sukses didunia hiburan dan membintangi film 'Transformers'. (AFP/Bintang.com)
Istri dari penyanyi Justin Timberlake, Jessica Biel yang resmi menikah pada tahun 2012 lalu, memang memiliki bentuk bibir yang penuh, padat dan seksi membuatnya selalu tampil sempurna. (AFP/Bintang.com)
Sara Sampaio model ternama didunia juga tak mau kalah dengan sederet selebriti yang di anugerahi bibir seksi. Kulit coklat susu, rambut gelombang membuat daya tarik Sara semakin sensual. Tak hanya itu saja, bibir seksi membuatnya makin cantik. (AFP/com)
Jessica Alba memiliki bibir yang penuh dan seksi menjadi salah satu daya tarik utama sang aktris tersebut. Gadis keturunan meksiko ini selalu tampil memesona. (AFP/Bintang.com)
Model muda berbakat, Taylor Hill mempunyai bibir yang tak kalah seksi dengan aktris lainnya. Dirinya sering disebut 'Snow White', karena memiliki alis yang indah dan bibir yang sangat menggoda. (AFP/Bintang.com)
Kat Dennings aktris senior ini memang jarang tampil dilayar kaca. Lewat filmnya yang berjudul 'Sex and the City" di tahun 2000', dirinya makin dikenal oleh publiik. (AFP/Bintang.com)