Air Mata Jessica Iskandar Menetes Saat Dengar Ucapan Putranya

Sutikno diperbarui 30 Mei 2016, 08:35 WIB
Dalam sebuah video saat liburan bersama anaknya di Bali beberapa waktu lalu, Jedar menanyakan pada putra semata wayangnya tentang impiannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak disangka-sangka saat anaknya menyebutnya Father, yang berarti ayah. Video yang diunggah ke media sosialnya itu sontak dibanjiri komentar sedih dari para nitizen. (Andy Masela/Bintang.com)
Mendegar jawaban buah hatinya, sontak saja perempuan yang selalu terlihat ceria itu tak kuasa menahan air matanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku sadar pas lihat komentar-komentar pada sedih ya, jadi aku dengar lagi videonya. Langsung keluar air mata jadi sedih, mungkin El liat sepupunya sama daddy dan mommy-nya," ucap Jessica Iskandar di Jakarta, Jumat (27/5). (Andy Masela/Bintang.com)
Perempuan 28 tahun ini juga mengaku bingung untuk mengenalkan anaknya pada mantan suaminya, Ludwig Fransz Wilibald. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran dalam film 'Kung Fu Pocong Perawan' ingin anaknya hormat pada orangtuanya. Tapi ia masih belum bisa menjelaskannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai orangtua tunggal, Jedar bangga dengan perkembangan putranya sekarang. Jessika Iskandar mengatakan bahwa anaknya dengan lancar menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris. (Andy Masela/Bintang.com)