Mengejutkan, Kanye West Kehilangan Aset Laptopnya karena Kerampokan!

Ayu Noviarti diperbarui 31 Mei 2016, 13:35 WIB
Barang-barang elektronik Kanye West menjadi bahan santapan lezat bagi sang maling. Tak butuh waktu lama, seperangkat laptop Kanye ludes di raip oleh perampok tersebut. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari TMZ, (30/05/16), baru-baru ini penegak hukum menuruti panggilan ke kantor pribadi milik Kanye di Callabasas, AS. (AFP/Bintang.com)
Perampok tersebut berhasil membobol studio milik Kanye, alhasil alat-alat elektronik seperti Laptop dan Komputer pun hilang. (AFP/Bintang.com)
Perampok tersebut diduga adalah orang dalam di studio milik Kanye, namun pihak kepolisian setempat masih menyelidiki kasus krimal tersebut. (AFP/Bintang.com)
Pintu studio dilaporkan telah dibuka secara anarkis dan paksa. Perangkat elektronik milik Kanye sebesar 272,4 juta telah hilang. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Kanye West tak begitu khawatir tengah mengalami perampokan dan kehilangan sejumlah laptop dan komputernya. Kanye telah memasang sistem keamanan didalam jaringan elektroniknya. (AFP/Bintang.com)
kanye West bukanlah orang yang pertama mengalami kasus perampokan. Sebelumnya, Scott Disick dan Blacc Chyna juga mengalami hal yang serupa. (AFP/Bintang.com)