Pengalaman Tak Mengenakan Ariel Tatum di Medsos

Sutikno diperbarui 03 Jun 2016, 08:35 WIB
Banyak foto yang dianggap nitizen seksi, beberapa fotonya malah disalah gunakan oleh orang tak bertanggung jawab tanpa seizin Ariel Tatum. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat berbincang dengan Bintang.com secara eksklusif, putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda mengaku geram dengan ulah orang tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ga ada niat apapun. Yang pentig cuma ngepost foto selfie gue. Yang kadang sebenernya gue pake kemben terus orang mikirnya gue ga pakai apa-apa. Dikira topless. Jadi kalau mereka mau komen hak mereka," ujarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ariel mengaku bahwa selama ini, orang-orang terdekatnya geram dengan ulah para haters. Meski begitu, ia tidak mau melaporkan ke pihak berwajib. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ariel juga pernah merasakan pengalaman buruk dengan haters. Karena terlalu kelewatan hingga akhirnya ia melaporkan ke polisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sempet ada kasus yang agak kelewatan dan bikin fans-fans aku marah. Akhirnya aku harus laporin dan dilanjutian ke ranah hukum. Karena emang keterlaluan," ujar perempuan 19 tahun itu.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Kasus itu berkaitan dengan perusahaan. Bahkan foto diambil tanpa izin untuk artikel negatif. Nah itu yang membuatnya tidak terima dengan ulah haters. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebelumnya Ariel Tatum masih membuka menyelesaikan dengan cara kekeluargaan. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)