9 Bulan Pisah Ranjang, Kim Kardashian Gugat Cerai dan Tuntut Kanye West

Sutikno diperbarui 03 Jun 2016, 18:35 WIB
Padahal, pasangan ini pada Mei lalu baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua. Bahkan, Kim mengunggah foto mesra bersama Kanye melalui Instagramnya. (AFP/Bintang.com)
Kim dikabarkan telah menggugat cerai suaminya yang menikahinya sejak 24 Mei 2014 silam. Selain gugat cerai, Kim juga menuntut Kanye satu milliar dollar. (AFP/Bintang.com)
Menurut sumber yang melaporkan pada majalah Star, bintang realitty show 'Keeping Up With The Kardashian' itu disebut-sebut telah pisah ranjang sejak sembilan bulan belakangan. (AFP/Bintang.com)
“Perilakunya semakin diluar kendali dari hari ke hari. Ini adalah cara untuk bertahan hidup. Kim berencana melarikan diri sebelum hal-hal yang lebih buruk terjadi,” ucap sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tingkah Kanye yang semakin tidak terkontrol membuat Kim makin muak. Bahkan, Kanye juga telah memecat staf Kim. Hal itu dilakukan karena Kanye cemburu dengan stafnya tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Kanye begitu agresif dan defensif yang membuat Kim tak bisa berbicara padanya, Kim begitu khawatir jika kanye berada didekat anak-anak. Dia ingin melindungi keluarganya.” Ucap sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya sebuah rekayasa. Kim dan Ibunya ingin reality show keluarga mereka terus terjaga popularitasnya. Sedangkan Kanye West makin terkenal lagi. (AFP/Bintang.com)