Oki Setiana Dewi, Habis Petisi Banjir Rezeki di Bulan Suci

Sutikno diperbarui 08 Jun 2016, 17:53 WIB
Beberapa waktu lalu, Oki bahkan disebut sebagai ustazah abal-abal oleh sebagian nitizen. Selain itu juga ajakan memboikot tayangan yang dibawakan Oki. Hal itu tidak membuatnya lantas habis kariernya dalam syiar agama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri Ory Vitrio ini sekarang mengisi acara striping program Ramadan. Kesibukannya mengisi acara artis yang melejit lewat film Ketika Cinta Bertasbih itu masih meluangkan waktu bersama anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada tiga program tv live, pas sahur, buka puasa dan siang ada juga," tutur Oki Setiana Dewi saat ditemui usai mengisi acara sahur di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Anak-anak biasanya ngejemput aja sama bapanya kayak sekarang, karena bapanya kan juga kerja," ujar Oki. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Batam, 27 tahun silam itu juga bersyukur karena mendapatkan banyak kelimpahan rezeki. Selain itu, juga mendapatkan dukungan dari suami dan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ramadan ini memang Allah amanahkan beberapa program ke Oki, tentunya dengan izin suami dan orang tua. Alhamdulillah Oki masih punya banyak waktu buat anak dan ibadah," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Oki Setiana Dewi mengaku sangat berterima kasih dengan para haters. Dengan begitu, ia bisa berintropesi dan bisa membuat lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)