7 Selebriti Kariernya Meroket Setelah Berhijab

Fimela diperbarui 13 Jun 2016, 18:30 WIB
“Alhamdulillah sejak saya pergi berhijrah, tawaran-tawaran berdatangan dan terseleksi dengan sendirinya. Saya bersyukur akan hal tersebut bahwa sudah digariskan oleh yang Maha pemberi rejeki,” ujar Dewi Sandra, Senin (14/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Aku mendapat hidayah di tahun ini, karir semakin bagus, film aku jadi box office dan dapat piala. Wow, ini luar biasa banget,” ujar Laudya Cynthia Bella usai menerima piala FFB tahun 2015 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab pada 2008 silam, pemeran dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu bekerja serabutan. Meyda mengakui bahwa setelah resmi menutup auratnya, rezeki terus mengalir hingga sekarang ini. (Instagram)
Jebolan Rising Star Indah Nevertari memutuskan berhijab setelah beberapa kali mengalami kegagalan. "Subhanallah banget. Selain menang, untuk urusan pekerjaan Insyallah ada saja. Mudah semuanya," kata Indah di laman resminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam perbincangannya di Senayan City, Jakarta Pusat pada Maret 2013 silam, Zaskia Sungkar mengakui bahwa setelah niatnya menutup aurat mendapatkan berkah tersendiri. Selain banyak job, ia banyak mendapatkan kerjaan baru. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran yang dalam sinetron Para Pencari Tuhan ini mengakui bahwa setelah dirinya resmi menutup auratnya dengan mengenakan hijab, ia menjadi lebih terkenal. Dan makin banyak mendapatkan tawaran. (Andy Masela/Bintang.com)
Fatin Shidqia Lubis muncul sebagai peserta pencarian bakat dengan mengenakan hijab. Suara yang bagus dan penampilan berbeda itu hingga keluar sebagai juara. Banyaknya tawaran sesudah itu terus berdatangan pada penyanyi berjilab. (Andy Masela/Bintang.com)