8 Selebriti Hollywood ini Punya Sepasang Mata yang Indah dan Menawan

Ayu Noviarti diperbarui 16 Jun 2016, 18:30 WIB
Ketika publik membicarakan ciri khas yang begitu melekat dalam diri Zooey Deschannel yaitu dirinya memiliki sepasang mata yang indah yang mampu menghipnotis orang yang menatapnya. (AFP/Bintang.com)
Mila Kunis berhasil menempati posisi ketiga dengan julukan selebriti dengan mata terindah. Istri dari Ashton Kutcher ini memang mempunyai daya tarik pada mata yang seksi dan membuat sosok pria jatuh kedalam dekapannya. (AFP/Bintang.com)
Aishwarya Rai salah satu aktris cantik asal India memang memiliki inner beauty dan kharisma yang begitu terpancar dari dalam dirinya. Aishawarya juga dinilai menjadi wanita tercantik didunia dan memiliki bola mata yang indah. (AFP/Bintang.com)
Siapa yang tak kenal dengan Angelina Jolie? Aktris Hollywood yang terkenal dengan kepiawaian akting dan bibir seksinya, Angelina juga populer dengan tatapan mata yang indah. (AFP/Bintang.com)
Audrey Hepburn terkenal dengan gaya fesyennya yang sangat classic dan menjadi inpirasi kaum wanita didunia. Parasnya yang manis dan sorot mata yang tajam membuat kaum adam jatuh hati padanya. (AFP/Bintang.com)
Bonnie Wright memang terkenal dengan aktris yang memiliki paras imut dan innocent. Tak hanya itu saja, dirinya mempunyai ciri khas mata yang indah berwarna biru dan tatapan yang teduh. (AFP/Bintang.com)
Model dunia Barbara Palvin sungguh mempesona dan kerap menyita perhatian publik akan paras cantiknya. Selain memiliki tubuh yang seksi, dirinya juga memiliki sepasang mata yang tajam ketika menatap seseorang. (AFP/Bintang.com)