Merasa Tak Canggung, Kendall Jenner Pamer Tindik Puting Payudara

Ayu Noviarti diperbarui 25 Jun 2016, 17:53 WIB
Tubuh indah dan kaki jenjang merupakan salah satu ciri khas Kendall Jenner yang kerap di tampilkan di hadapan publik. (AFP/Bintang.com)
Kali ini Kendall Jenner membuat sensasi dan menjadi pusat perhatian publik akan penampilannya ketika sedang Hangout bersama Hailey Baldwin dan Gigi Hadid. (aceshowbiz/Bintang.com)
Kendall Jenner memang hobi memperlihatkan bentuk payudaranya yang mungil namun menawan. Baru-baru ini, Kendall Jenner baru saja melakukan tindik pada bagian payudaranya. (mirroruk/Bintang.com)
Ketiga model cantik ini memakai pakaian berwarna senada, yaitu hitam matte. Namun, memang yang paling terlihat menonjol adalah busana Kendall Jenner. (dailymail/Bintang.com)
Tentu saja pakaian tipis dan ketat milik Kendall Jenner begitu menyita perhatian publik. (dailymail/Bintang.com)
"Tindik puting payudara memang terlihat sangat sakit bagi orang-orang yang belum pernah mencobanya, namun menurutku, itu sangat biasa dan tak merasa sakit," sambung Ken. (mirror/Bintang.com)
Kendall Jenner pun sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang indah dan hasil tindik puting pada bagian payudaranya. (dailymail/Bintang.com)