Penampilan Baru Derby Romero Lebih Macho

Sutikno diperbarui 08 Jul 2016, 08:35 WIB
Untuk menghilangkan kesan anak SMA yang telah menempel selama ini, dalam film ILY Form 38.000 Feet sengaja memanjangkan kumis dan jenggotnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Jakarta 26 tahun silam ini mengatakan bahwa, kumis dan jenggot sudah ada sejak lama. Lantaran dalam perannya sebagai anak SMA, ia menjadi sering memotongnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sebenarnya gue punya kumis sama jenggotan udah lama, cuma di TV harus ‎dicukur karena peran selama ini anak SMA. Terus orang baru ngeh," kata Derby Romero di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6). (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam film terbarunya ILY Form 38.000 Feet, pemain dalam sinetron Kepompong itu berperan sebagai Rimba. Seorang cowok berprofesi kameramen berpenampilan macho. (Andy Masela/Bintang.com)
"Enggak sih bukan ngerasa lebih dewasa, mungkin ingat umur ‎jadinya, karena banyak orang yang nyangka saya masih SMA. Emang senang aja, lagi nyaman begini," kata Derby Romero. (Andy Masela/Bintang.com)
Lelaki yang memiliki koleksi ratusan sepatu itu, mengaku nyaman dengan penampilan barunya dengan kumis dan jenggot. Bahkan sejak lama Derby ingin memanjangkan kumisnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Penampilan baru Derby Romero, juga mendapat dukungan dari kekasihnya, Claudia Adinda. Bahkan, Claudia mengatakan kumisnya membuat makin jatuh cinta. (Andy Masela/Bintang.com)