Usia 17 Tahun, Bastian Steel Ingin Imej dan Penampilan Baru

Sutikno diperbarui 12 Jul 2016, 11:35 WIB
"Fokus single kedua. Karena September Babas ultah ke 17. Jadi mau punya imej baru, penampilan baru. Inginnya lagu slow, kan selama ini cepat. Jadi ingin coba slow," ujar Bastian, di CGV Blitz, Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan personil 'Coboy Junior' itu tetap akan seimbangkan antara musik dan akting. Baginya, antara akting dan musik hal yang menyenangkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bastian tidak hanya ingin dikenal sebagai aktor, lelaki kelahiran Bandung itu juga ingin dikenal sebagai penyanyi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kini, lelaki yang bulan September mendatang usianya genap 17 tahun, tengah mempersiapkan single keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski tengah sibuk dengan dunia akting, Bastian Steel, tetap fokus pada karier bermusik yang telah membesarkan namanya. Kini ia tengah mempersiapkan untuk single ke dua. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam single keduanya, Babas memilih genre slow. Meski minim pengalaman mencipta lagu, lelaki yang ingin mencipta lagu layaknya Bruno Mars itu akan meminta bantuan musisi lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia kings of pop dunia. Dia kan spesial lagu cepat, pas lagu slow pecah juga. Sekarang babas minta ke semua pencipta lagu, kalau bagus ciptaannya Babas ambil," kata Bastian Steel. (Deki Prayoga/Bintang.com)