Mengeluh, Kim Kardashian Tak Puas Berhubungan Intim dengan Kanye West

Ayu Noviarti diperbarui 13 Jul 2016, 12:56 WIB
Bahkan, Kim dan Kanye sering adu mulut, sehingga keduanya memutuskan untuk pisah ranjang selama beberapa bulan. (AFP/Bintang.com)
Kim Kardashian mengungkapkan rasa kecewa terhadap sang suami, Kanye West yang bersifat cuek dan tak mau menghabiskan waktu secara intim bersama istrinya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Kim juga mengaku dirinya tak merasa puas saat hubungan intim dengan Kanye West. (AFP/Bintang.com)
Kim juga kesal terhadap sifat Kanye West yang suka merendahkan harga diri istrinya. Bahkan, Kanye tidak menghargai dan memuji bentuk tubuh Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Kanye West selalu mengolok-olok Kim Kardashian. Kanye juga berkata tak sopan dan mengejek tubuh istrinya dengan sapaan 'gemuk'. Hal tersebut membuat Kim marah dan tak bergairah. (AFP/Bintang.com)
Kanye West sering menolak Kim Kardashian ketika dirinya mempunyai hasrat untuk berhubungan intim. Kanye selalu mengeluh capek dan tak ingin berhubungan intim dengan Kim. Hal tersebut membuat Kim marah dan tak mau bicara dengan suaminya. (AFP/Bintang.com)
Sempat dikabarkan bahwa, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hanyalah rekayasa semata dan untuk meraih popularitas. Putri pertama mereka, North West di isukan bukan putri biologis dari Kanye West. (AFP/Bintang.com)