Sebelum Melahirkan, Natasha Rizki Garuk-garuk Badan hingga Subuh

Sutikno diperbarui 13 Jul 2016, 19:35 WIB
Natasha melahirkan anak keduanya secara caesar dan diberi nama Megumi Arrawda Sachi. Kabar bahagia itu dibagikan keduanya melalui akun Instagram. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah telah lahir putri ke-dua kami, "Miskha Arrawfa Najma" tadi mlm jam 23:59 .. Berat - Panjang : 2,8 Kg - 48 Cm...." tulis natasharizkynew sebagai keterangan foto. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak lupa, ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan support dari suami, keluarga, sahabat, dan teman-teman di Instagramnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Natasha berharap putri keduanya menjadi anak soleh, cantik hati dan parasnya dan mendapat rahmat dari Yang Maha Kuasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum menjalani proses kelahiran, Natasha mengunggah foto terakhir sebelum lahiran. Ia mengabarkan bahwa kolestasis obstetri. Akibat ganguan tersebut, ia merasakan gatak di seluruh tubuhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Makanya slama kehamilan trimester ke 3 stiap malam sampai subuh saya tdk bs tdr, karna kerjaan nya garuk2, kompres badan pake es, dan pake minyak angin." tulis Natasha. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi kenyamanan Natasha dan bayinya, maka diputuskan untuk menjalani proses caesar. Sebelumnya, pasangan Natasha Rizki dan Desta telah dikaruniai seorang putri, Megumi Arrawda Sachi yang berusia dua tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)