Leonardo DiCaprio Balikan dengan Model Seksi Nina Agdal

Ayu Noviarti diperbarui 16 Jul 2016, 14:35 WIB
Bahkan dalam urusan jodoh dan mencari pendamping hidup, Leonardo memilih pasrah dan tak mau mengambil pusing. (AFP/Bintang.com)
Pria berumur 41 tahun ini masih sangat nyaman dengan status lajangnya. Namun siapa yang tak tahu, Leo dikabarkan kembali memadu kasih dengan model seksi. (AFP/Bintang.com)
Memang sudah banyak model cantik bahkan selebriti terkenal di Hollywood yang dikabarkan dekat dengannya, seperti Rihanna, Kendall Jenner dan Roxy Horner. Diantara wanita cantik itu, belum ada satupun yang menjadi kekasih Leo. (AFP/Bintang.com)
Rupanya telah muncul gadis cantik yang berhasil memenangkan hati Leonardo. Ia adalah Nina Agdal, model hot yang dikabarkan pernah menjalin cinta dengan Leonardo. (AFP/Bintang.com)
Mantan kekasih Adam Levine itu tengah dekat dan sempat membina hubungan asmara dengan Leonardo. Meski hubungan keduanya tak bertahan lama. (AFP/Bintang.com)
Di tahun 2014, Leonardo DiCaprio menjalin cinta dengan Nina. Keduanya pun nampak mesra dan tak terpisahkan. (AFP/Bintang.com)
Salah satu sumber mengatakan, Nina dan Leo pergi liburan bersama di Montaugh Point Light House. (AFP/Bintang.com)