Bunga Cita Lestari Bangga Mendapat Support dari Habibie

Sutikno diperbarui 23 Jul 2016, 08:35 WIB
Mantan Presiden Indonesia itu memuji kualitas akting perempuan yang biasa disapa BCL tersebut. Bahkan, saat ikut nonton bareng pada Selasa (19/7) ia menyarankan masyarakat menonton film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. (Nurwahyunan/Bintang.com)
BCL usai nonton bareng film Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea di Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016) malam mengaku senang dengan film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita peraih Album Penyanyi Solo Ngetop, dalam SCTV Music Awards 2006 itu menceritakan pujian dari Presiden ketiga RI tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan bagi BCL sendiri, pujian itu merupakan yang kesekian kali diterima dari mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sepanjang film diputar, Habibie juga ikut terbawa emosi yang. "Sepanjang nonton ia tertawa-tawa" ujar pemeran Rania dalam film itu.(Nurwahyunan/Bintang.com)
BCL mengaku sangat senang banget mendapat support dari Habibie. Yang mau menyempatkan waktu untuk menonton film yang ia bintangi. Bahkan, ia mengaku suka dengan film Jilbab Traveler. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Eyang kan orangnya kalau lihat yang enggak bagus, enggak suka ya enggak suka. Deg-degannya gimana eyang suka enggak filmnya, bagus enggak filmnya," Bunga Citra Lestari. (Nurwahyunan/Bintang.com)